Lompat ke isi utama

Berita

Apel Pagi Bawaslu Kab. Lebong

LEBONG - Bawaslu Kabupaten Lebong, Ketua dan Anggota ikut apel pagi bersama dengan seluruh staf Bawaslu Kabupaten Lebong, Senin 02/08/ 2021.

Sesuai dengan tata laksana dalam Surat Edaran Bawaslu RI nomor 25 Tahun 2021 tentang pelaksanan Apel Pagi dilingkungan Badan Pengawas Pemilihan Umum. Bawaslu Kabupaten Lebong melakukan rutinitas setiap hari senin apel pagi dengan penghormatan Terhadap Bendera Negara merah putih diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, Mengheningkan Cipta, Pembacaan Naska Pancasilah, Pembacaan Pembukan UUD Tahun 1945, pembacaan Panca Prasetya Korps Pegawai, Pengarahan dan Pembacaan Do’a.

Koordinator  Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong (M.Rafki, S.H) menjadi Pembina berpesan “apel seperti ini jangan hanya jadikan sebagai rutinitas biasa tetapi kita harus menggambil nilai perjuangan serta semangat para pahlawan bagsa yang telah bersusah payah dalam melapaskan Indonesia dari penjajahan bangsa lain”, Pembina apel juga menyampaikan agar selalu menjaga kebersihan dilingkungan kita mulai dari kantor, rumah bahkan diri kita sendiri agar kita selalu sehat ditengah bencana Non Alam (Covid-19) yang tengah menlanda bangsa dan negara kita bahkan Dunia. Karena Kesehatan adalah yang terpenting didalam hidup kita masing-masing.

published by Humas Bawaslu Lebong.

 

Tag
Berita