Lompat ke isi utama

Berita

Apel 27 September 2021

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong, Melky Agustian, S.H (Anggota) pimpin Apel pagi Senin, 27 September pukul 08.00 WIB s.d 08.30 WIB di halaman kantor Sekretariat Bawaslu Lebong. Senin, 27/09/2021.

Segenap unsur pimpinan meliputi Ketua dan Anggota beserta seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong kembali melaksanakan Apel pagi di halaman sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong yang memang sudah menjadi rutinitas wajib dilaksanakan sebelum dimulainya kegiatan aktifitas dan tugas sebagai suatu lembaga pelayanan publik (Public service institutions) dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

Bertindak sebagai Pembina apel pada pagi kali ini yakni Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Melky Agustian, S.H dalam amanatnya menyampaikan “Kita harus selalu tetap progresif dalam menjalankan aktifitas pekerjaan sehari-hari, terutama dalam bidang pengelolaan penggunaan dan filtrasi Data dan Informasi (Datin) yang menjadi mobilitas kita dalam bekerja. Hal-hal yang menjadi prioritas kita juga yakni mengenai kesehatan yang tetap harus kita utamakan sebagai tumpuan agar dalam menjalankan tugas dan amanah yang diemban dapat dilaksanakan dan berjalan dengan maksimal”.

Bertindak sebagai petugas apel pada hari ini diantaranya, Melky Agustian, S.H (Anggota) sebagai Pembina, Andi Tri Atmaja sebagai Pemimpin, Vina Mayasari sebagai Pembawa Acara, Ario Tantomo sebagai Pembawa Pancasila, Dedo Adeffiyo sebagai Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, Fitri Susanti sebagai Pembacaan Korps Pegawai Republik Indonesia, dan Oma Tresatrio selaku Pembacaan Do’a.

Released by Humas Bawaslu Kab. Lebong

 

Tag
Agenda
Berita