Lompat ke isi utama

Berita

Anggota Bawaslu Lebong Saksikan Proses Pelantikan PAW PPK dan PPS

Anggota Bawaslu Lebong Saksikan Proses Pelantikan PAW PPK dan PPS

Lebong, Bawaslu Kabupaten Lebong – Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Renaldo Saputro menyaksikan Proses Pelantikan Perganti Antar Waktu (PAW) Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Lebong Selatan dan Panitia Pemilihan Suara Desa Ujung Tanjung 1 Kecamatan Lebong Sakti. Aula KPU Kabupaten Lebong, Selasa, Pagi (05/09/2023).

Proses Pelantikan dan Pengambilan Sumpah PAW PPK Lebong Selatan dan PPS Ujung Tanjung 1 Kecamatan Lebong Sakti dilantik secara langsung oleh Ketua KPU Kabupaten Lebong Yoki Setiawan.

Yoki Setiawan berpesan kepada PPK dan PPS yang baru dilantik agar segara berkomunikasi dengan teman Anggota PPK dan PPS nya masing-masing, supaya dapat menyesuaikan diri untuk bekerja dengan baik semaksimal mungkin “saya berharap kepada Anggota PPK dan PPS yang baru saja dilantik untuk segara berkomunikasi dengan kawan-kawannya masing-masing untuk segara menyesuaikan diri dalam menjalankan tugas bersama untuk menyukseskan Pemilu 2024,” jelasnya saat memberikan kata sambutan.

Sebagai informasi: Acara pelantikan dihadiri oleh Seluru Anggota KPU Kabupaten Lebong, Kasubbag Hukum dan SDM KPU Lebong, PPK Lebong Selatan, PPK Lebong Sakti, dan PPS Ujung Tanjung.

Posted by: Humas Bawaslu Lebong

Tag
Berita
Pengawasan