Lompat ke isi utama

Berita

Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Pilkada Lebong Tahun 2020 Lebong.

LEBONG - Bawaslu Kabupaten Lebong gelar kegiatan Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Partisipatif pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, Selasa, 27 Oktober di Hotel Asri Kabupaten Lebong, Kamis, 29/10/2020.

Sosialisasi Pengawasan Pemilihan Partisipatif ini dilaksanakan sebagai bentuk wujud komitmen Bawaslu Kabupaten Lebong dalam mengikutsertakan peran Pengawas partisipatif pada proses Pemilihan Serentak Tahun 2020 dengan melibatkan Kepala Sekolah SMP se-Kabupaten Lebong.

Kegiatan dibuka langsung oleh anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Melky Agustian, SH didampingi oleh Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong M.Rafki, S.H . Adapun Narasumber yang dihadirkan dalam kegiatan Sosialisasi tersebut yakni Inspektur Inspektorat Lebong yaitu Bapak Jauhari Chandra, S.P., M.M., Narasumber dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lebong oleh Bapak Yayan Hardian, S Ip, Narasumber dari Kejaksaan Negeri Lebong yang dihadiri oleh Kasipidum Bapak M.Adhyansyah, S.H., M.H., serta Narasumber dari Bawaslu Kabupaten Lebong.

Released By Humas Bawaslu Kab. Lebong

Tag
Berita