Lompat ke isi utama

Berita

Sosialisai "Perempuan Mengawasi" Pada Pemilihan Tahun 2020 di Kabupaten Lebong.

LEBONG - Bawaslu Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan Sosialisai Pengawasan Pemilihan Perempuan Mengawasi Pada Pemilihan Tahun 2020 di Kabupaten Lebong pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2020, Hotel Asri, Sabtu 7/11/2020.

Sosialisai tersebut bentuk komitmen Bawaslu dalam mengikutsertakan peran perempuan pada Pengawas partisipatif Pemilihan Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Lebong terutama dengan melibatkan 14 (empat belas) instansi dari kalangan pengajian masjid se-Kabupaten Lebong diantaranya, pengajian masjid Al-Huda, pengajian masjid Ar-Rahman, pengajian masjid Al-Falah, pengajian masjid Nurul Islam, pengajian masjid Jami’, pengajian masjid Al-Tarup, pengajian masjid Al-Aman, pengajian masjid Al-Istiqomah, pengajian masjid Taqwa, pengajian masjid Al-Amin, pengajian masjid Al-Jihad, pengajian masjid Ar-Redha, PD. Asisyiyah Kab. Lebong dan Muslimat NU Kab.Lebong.

Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua Jefriyanto, SP didampingin oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Sabdi Destian, S.Sos beserta Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong M.Rafki, S.H .

Narasumber Sosialisai Pengawasan Pemilihan Perempuan Mengawasi Pada Pemilihan Tahun 2020 di Kabupaten Lebong tersebut Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Koordinator Divisi Pengawasan dan Hubal Patimah Siregar, S.Pd.,M.Pd., Polres Lebong yang dihadiri oleh IPDA Amir Lukman Hakim, S.Pd, Narasumber dari Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Lebong oleh Yoki Setiawan, S.Sos. Narasumber dari Tokoh Agama Ustad Deltano, S.Pd.i, serta Bawaslu Kabupaten Lebong.

published by Humas Bawaslu Lebong


Tag
Berita