Lompat ke isi utama

Berita

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Tabeak Blau I

Release Hasil Pengawasan Panwaslu Desa Tabeak Blau I

Lebong - Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong - Dalam rangka memastikan setiap tahapan pemilu 2024 sudah berjalan sesuai dengan regulasi yang ada, Bawaslu Kabupaten Lebong dan Panwaslu Kecamatan serta Jajarannya se-Kabupaten Lebong. Dalam hal ini Panwaslu Desa Tabeak Blau I telah melakukan pengawasan dan pencermatan hingga proses Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Tabeak Blau I secara langsung. (Hari Senin,08 Mei 2023) Bertempat di Sekretariat PPS Desa Tabeak Blau I.

Adapun hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Desa Tabeak Blau I ”Jumlah TPS 4 Pemilih Aktif 725 Pemilih Baru 1 Pemilih Tidak Memenuhi Syarat 2 Perbaikan Data Pemilih 0 Pemilih Potensial Non KTP-el 19",

Adapun hadir sebgai peserta pleno tersebut antaranya :

  • PPK Kecamatan Lebong Atas
  • Panwaslu Kecamatan Lebong Atas
  • Perangkat Desa Desa Tabeak Blau I
  • PKD Desa Tabeak Blau I
  • PPS Desa Tabeak Blau I

Terakir kami Panwaslu Desa Tabeak Blau I juga menghimbau kepada masyarakat untuk mengecek namanya melalui tautan https://cekdptonline.kpu.go.id/ untuk memastikan telah terdaftar atau belum dalam Daftar Pemilih Sementara.

Penulis: (Rini)

 
Tag
Berita