Lompat ke isi utama

Berita

Rekapitulasi Jumlah Pendaftar Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Kabupaten Lebong Pilkada 2020.

Lebong- Bawaslu Kabupaten Lebong melalui Jajarannya Panwaslu Kecamatan sudah melakukan perekrutan Calon Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan/Desa untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, Rabu,26/02/2020.

Sesuai tahapan dan regulasi, Bawaslu Kabupaten Lebong  beberapa minggu yang lalu sudah mengintruksikan kepada jajarannya Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Lebong untuk melakukan perekrutan Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan dan Desa untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.

Kabupaten Lebong memiliki 104 Kelurahan/Desa yang tersebar di 12 Kecamatan, yaitu terdiri dari  Kecamatan Lebong Utara 12  Kelurahan/Desa, Lebong Atas 6 Kelurahan/Desa, Lebong Tengah 11 Kelurahan/Desa, Lebong Selatan 10 Kelurahan/Desa, Rimbo Pengadang 6 Kelurahan/Desa, Topos 8 Kelurahan/Desa, Bingin Kuning 9 Kelurahan/Desa, Lebong Sakti 9 Kelurahan/Desa, Pelabai 8 Kelurahan/Desa, Amen 10 Kelurahan/Desa, Uram Jaya 7 Kelurahan/Desa, dan Pinang Belapis 8 Kelurahan/Desa, sudah melakukan perekrutan Pengawas Pemilihan Umum Kelurahan dan Desa untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020.

Rekapitulasi Jumlah Pendaftar Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Kabupaten Lebong pada Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, ada 260 Pendaftar yang terdiri dari 174 Pendaftar Laki-Laki, dan 86 Pendaftar Perempuan, yang tersebar di 104 Desa/Kelurahan yang ada pada Kabupaten Lebong. Pendaftar Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Kabupaten Lebong untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020 terbanyak ada di Kecamatan Amen dengan total 32 pendaftar, dan yang paling sedikit Kecamatan Rimbo Pengadang dengan Total 13 pendaftar.

Untuk Pengumuman Pandaftar Calon Anggota Panitia Pengawas Pemilu Kelurahan/Desa Kabupaten Lebong untuk Pemilihan Kepala Daerah Tahun 2020, silakan kunjungi Media Sosial Panwaslu Kecamatan dan/atau bisa datang langsung ke Sekretariat Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Lebong.

Source : Humas Bawaslu Kab. Lebong

Tag
Berita