Lompat ke isi utama

Berita

Rapat Persiapan Kegiatan Pelantikan Dan Bimtek Pengawas Tps Di Kecamatan Se-Kabupaten Lebong

Rapat Persiapan Kegiatan Pelantikan Dan Bimtek Pengawas Tps Di Kecamatan Se-Kabupaten Lebong.

LEBONG –Bawaslu Kabupaten Lebong gelar  Rapat Persiapan Kegiatan Pelantikan, Pengambilan Sumpah dan Bimtek Pengawas TPS pada Pemilihan serentak Tahun 20200 dengan Panwaslu Kecamatan Se-Kabupaten Lebong di Aula Media Center Bawaslu Lebong, 12/11/2020.

Rapat Pelantikan dan Bimtek Pengawas Tempat Pemungutan Suara (Pengawas TPS) pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lebong Tahun 2020 pada tanggal 09 Desember 2020. Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong yang membidangi Divisi SDM dan Datin dalam rapat memberikan arahan kepada Panwaslu Kecamatan se-Kabupaten Lebong untuk mempersiapkan Pelantikan dan Bimtek TPS tersebut dengan baik, karena TPS merupak ujung tombak Pengawas Pemiihan yang paling Utama.

Pengawas TPS terpilih Se-Kecamatan Kabupaten Lebong akan serentak dilantik pada tanggal 16 november 2020. Diharapkan dalam kegiatan pelantikan harus tetap menaati dan mengedepankan penerapan protokol kesehatan covid-19 yaitu dengan menyediakan tempat mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer dan masker serta menjaga jarak antar peserta yang hadir dalam kegiatan pelantikan nantinya di Kecamatan masing-masing se-Kabupaten Lebong.

published by Humas Bawaslu Lebong
Tag
Berita