Lompat ke isi utama

Berita

Penyerahan Laporan Akhir Kehumasan Bawaslu Kabupaten Lebong kepada Bawaslu RI

 

LEBONG -  Bawaslu Kabupaten Lebong  usai tahapan Pemilihan Kepala Daerah Lanjutan Tahun 2020 menyerahkan laporan akhir Kehumasan kepada Bawaslu RI, selasa, 16/03/2021.

Dengan telah selesainya seluruh tahapan Pemilihan Kepala Daerah 2020 ditengah bencana Non-Alam Covid-19, Bawaslu Kabupaten Lebong yang diwakili oleh anggota Bapak Melky Agustian, SH. dengan didampingi oleh anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Bapak Dodi Hermansyah, S.Pd., M.M. melakukan penyerahan laporan akhir Kehumasan yang diterima langsung oleh Anggota Bawaslu RI Bapak Fritz Edward Siregar, SH, LL.M PhD. diruangan kerjanya.

Dalam penyarahan laporan akhir Kehumasan Anggota Bawaslu RI Bapak Fritz Edwar Siregar menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Bawaslu Provinsi Bengkulu dan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu telah melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah Lanjutan Tahun 2020 dengan sukses meski ditengah Pandemi Covid -19.

Laporan kehumasan ini adalah sebagai bentuk kerja dan tanggung jawab kita sebagai Bawaslu selama pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Lanjutan Tahun 2020, baik itu Bawaslu Provinsi maupun Bawaslu Kabupaten/kota, ucap Bapak Fritz Edwar Siregar.

Harpan kedepanya kehumasan Bawaslu dapat menampilkan inovasi terbaru dalam melakukan tugas kehumasanya.

Bapak dodi hermansya mewakili Bawaslu Provinsi dan Bawaslu Kabupaten/Kota mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu RI karena telah membimbing dan memberi arahan kepada  kami serta sudah disambut langsung oleh Bapak Fritz Edwar Siregar pada kesempaten tersebut.

published by Humas Bawaslu Lebong
Tag
Berita