Lompat ke isi utama

Berita

Pentingnya Motivasi Kerja untuk Mewujudkan Tujuan Demokrasi

Pentingnya Motivasi Kerja untuk Mewujudkan Tujuan Demokrasi

LEBONG -  Bawaslu Kabupaten Lebong. Dalam memaksimalkan kinerja Bawaslu untuk mewujudkan tujuan demokrasi, Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Sabdi Destian, S.Sos meminta seluruh jajarannya untuk meningkatkan motivasi kerja, rasa tanggung jawab dan rasa memiliki. Hal ini disampaikannya saat menjadi pembina apel penghormatan bendera di halaman Sekretariat Bawaslu Lebong, Senin (23/05/2022).

"Orang yang memiliki motivasi kerja adalah seseorang yang memiliki pribadi yang produktif, dengan motivasi kerja yang tinggi seperti ini memungkinkan tujuan organisasi kantor dapat mencapai hasil yang lebih maksimal. Bayangkan, kalau kita semuanya tidak bersemangat dalam bekerja dan hanya menghabiskan waktu, maka kantor dapat berada dalam posisi yang sangat berisiko” ucap Sabdi.

Selain motivasi kerja yang tinggi staf juga harus memiliki rasa tanggung jawab dan rasa memiliki, hal tersebut terlihat dari kesadaran seseorang akan kewajiban untuk menanggung segala akibat dari sesuatu yang telah diperbuatnya “Ciri seseorang yang memiliki rasa tanggung jawab dan rasa memiliki itu akan terlihat dari hasil akhir apa yang dia kerjakan atas amanah yang telah diberikan” tambah Koordiv. HP3S tersebut.

Dalam kesempatan itu juga Sabdi mengingatkan staf agar mengikuti isu-isu terkini terkait dengan Kepemiluan, “Saya berharap seluruh staf terus mengikuti isu-isu terbaru pengawasan dan tahapan Pemilu 2024,  kemudian siapkan diri masing-masing untuk terus belajar memahami regulasi yang baru, apa lagi kita disini semuanya sudah memiliki pengalaman di Pemilu 2019 dan Pemilihan 2020, maka jadikan semua itu semangat dan motivasi kerja dalam menghadapi Pemilu serentak tahun 2024” pungkasnya saat mengakhiri amanat apel. (ker).

Tag
Berita