Lompat ke isi utama

Berita

Membangun Soliditas dan Semangat Kebersamaan dalam Pengawasan

Membangun Soliditas dan Semangat Kebersamaan dalam Pengawasan

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong. Melky Agustian, SH (Anggota) mengajak untuk tetap menjaga soliditas dan semangat kebersamaan dalam melakukan pengawasan Pemilu mendatang, hal ini disampaikannya saat menjadi pembina Apel Penghormatan Bendera di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, Senin (25/04/2022) yang dihadiri oleh Ketua dan Anggota, Koorsek. serta seluruh staf.

“Membangun suatu lembaga ibarat membangun sebuah bangunan rumah. Yang mana diperlukan komponen saling mendukung agar bangunan itu kokoh. Agar saling menguatkan juga diperlukan perekat atau ikatan agar bangunan tersebut tahan lama dan tidak rusak. Maka dari itu kita harus saling mendukung dan solid. Serta mempererat ikatan kebersamaan kita agar  lembaga Bawaslu Kabupaten Lebong ini lebih kuat dan kokoh”, tegas Melky.

Dalam kesempatan apel tersebut, Koordinator Divisi Pengawasan, Humas dan Hubal itu juga mengingatkan untuk terus disiplin dalam bekerja. “Dalam  dunia Kepemiluan sangat ditekankan untuk disiplin, apalgi tugas kita salah satunya adalah penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa yang dituntut untuk dikerjakan tepat waktu sesuai aturan perundang-undangan, termasuk dalam halnya disiplin dalam bekerja. Karena disiplin merupakan salah satu pintu meraih kesuksesan”, pungkas Melky. (OT)

Tag
Berita