Lompat ke isi utama

Berita

Gotong Royong, Jum'at Bersih

Lebong – Bawaslu Kabupaten Lebong budaya gotong royong dengan menggelar kegiatan Jum’at bersih di lingkungan kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, Jum’at 19/03/2020.

Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih ini dimulai sekitar pukul 08.00 Wib sampai dengan selesai.  Pada kegiatan jumat bersih para staf Bawaslu Kabupaten Lebong membersihkan disekitar halam dan merapikan didalam kantor . Hal ini dilakukan selain agar lingkungan menjadi bersih dan rapi juga agar tumpukan sampah tidak menjadi perkembangbiakan kuman dimusim penghujan seperti sekarang ini. 

Kegiatan Gotong Royong Jum’at Bersih, guna menjaga kebersihan lingkungan tersebut tidak saja dilakukan bagian Sekretariat saja, tetapi langsung dari unsur Pimpinan Bawaslu Kabupaten Lebong, terlihat ketua Jefriyanto, dan anggota Sabdi Destian ikut juga melakukan bersih-bersih dalam kegiatan tersebut.

Melalui gotong royong Jum’at bersih tersebut, para Pimpinan Bawaslu Kabupaten Lebong mengajak semua staf Sekretariat untuk semakin sadar dan peduli dengan kebersihan lingkungan kerja.

published by Humas Bawaslu Lebong

 

Tag
Berita