Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Lebong siapkan Laporan PPID untuk KIP Bengkulu

Bawaslu Kabupaten Lebong siapkan Laporan PPID untuk KIP Bengkulu

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong dalam waktu dekat akan menyampaikan laporan PPID Bawaslu Kabupaten Lebong Tahun 2021 ke Komisi Informasi Publik (KIP) Bengkulu, Bawaslu Republik Indonesia dan Bawaslu Provinsi Bengkulu, hal tersebut sesuai dengan instruksikan yang disampaikan oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu kepada Bawaslu Kabupaten/Kota pada saat Rapat Daring Persiapan Humas dan Datin Tahun 2022. Media center Bawaslu Kab. Lebong, Kamis, 03/02/22.

Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Jefriyanto, SP. dan  Anggota Melky Agustian, S.H. meminta staf Teknis PPID Bawaslu Kabupaten Lebong segera menyusun Laporan PPID Tahun 2021 sesuai dengan Format yang disampaikan Bawaslu Provinsi Bengkulu, setelah mengikuti rapat daring dengan Bawaslu Provinsi Bengkulu tersebut.

Rapat Daring Persiapan Humas dan Datin yang digelar oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu dengan Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu yang dihadiri langsung oleh Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Dodi Herwansyah, S.Pd., S.H., MM., yang didampingi oleh Kepala Bagian Pengawasan Pemilu dan Humas Apriyanto Kurniawan, S.IP., M.AP., dan Kasubbag Pengawasan, Akreditasi Pemantau, Data dan Informasi Silvina Jafri, S.E., serta Koordinator Humas dan Hubal Elvis Masril, S.E., memintak Bawaslu Kabupaten/Kota untuk menata dan menyusun Program kerja Humas dan Datin Tahun Anggaran 2022.

“Kami minta Bawaslu Kabupaten/Kota untuk memanfaatkan semaksimal mungkin teknologi yang dimiliki oleh Bawaslu Kabupaten/kota sebagai sarana Informasi dan sosialisasi kepada Publik” kata Dodi Herwansyah saat membuka acara tersebut.

Dilanjutkan oleh Kepala Bagian Pengawasan Pemilu dan Humas Apriyanto Kurniawan, “untuk menunjang kinerja Bawaslu Kabupaten/kota, kami berharap Bawaslu Kabupaten/kota untuk memanajemen sumber daya manusia yang ada di masing-masing, agar Humas, Datin dan PPID dapat berjalan maksimal, kemudian kami memintak Bawaslu Kabupaten/Kota menyusun Laporan PPID Tahun 2021 sesuai dengan Format yang telah kami sampaikan. (ker)

Tag
Agenda
Berita
Uncategorized