Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Lebong Resmi Lantik 36 Orang Panwsacam Terpilih Pada Pilkada Tahun 2020

LEBONG – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lebong melantik 36 orang anggota Panwascam tepilih pada Pilkada Tahun 2020 di Hotel Asri, Senin 23/12/2019.

Anggota Panwascam sebanyak 36 orang telah dilantik langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong sesuai dengan Surat Keputusan Keputusan Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Lebong Nomor : 18/K.BE-06/HK.01.01/XII/2019 tentang Penetapan Anggota Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan se-Kabupaten Lebong pada Pemilihan Gubernur dan Bupati Tahun 2020 Provinsi Bengkulu.

36 orang anggota Panwas Kecamatan yang dilantik tersebut berasal dari 12 Kecamatan yang ada di Kabupaten Lebong, dimana satu kecamatannya dipimpin oleh 3 orang anggota Panwas Kecamatan pada Pilkada Tahun 2020.

Pelantikan 36 orang anggota Panwas Kecamatan se-Kabupaten Lebong tersebut di hadiri oleh KPU Kab. Lebong, Polres Lebong, Koramil Lebong, Kadis Dukcapil,  Kesbangpol, dan Camat se-Kabupaten Lebong berjalan lancar dan hikmat.

Setelah dilantik 36 Anggota Panwascam langsung mengikuti Bimbingan Teknis Peningkatan Sumber Daya Manusia untuk menghadapi tahapan Pilkada tahun 2020.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong, Jefriyanto, berharap Anggota Panwaslu Kecamatan yang sudah dilantik dapat menjaga integritas, soliditas, dan profesionalitas serta mentalitasnya sebagai Panwas Kecamatan terpilih pada Pilkada Tahun 2020.

Source Humas Bawaslu Kab. Lebong.

Tag
Berita