Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Lebong Menyerahkan Sk Kasek & Staf Panwaslu Kecamatan pada Pilkada 2020.

LEBONG - Bawaslu Kabupaten Lebong menyerahkan SKkepada 12 Kepala Sekretariat (Kasek) dan 72 staf Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascan) se-kabupaten Lebong pada Pilkada Tahun 2020, Selasa (14/1/2020).

Penyerahan SK tersebut diserahkan langsung Koordinator Sekretariat (Korset) Kabupaten Lebong, M Rafki didampingi Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong, Jefriyanto dan Anggota Komisioner Sabdi Destian.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong, Jefriyanto berpesan, agar Komisioner Panwascam, Kasek, dan staf Panwascam untuk membangun sinergitas internal Panwascam dalam mengemban amanah pada Pilkada Tahun 2020.

lanjut, Jefriyanto "Diharapkan seluruh Kasek dan staf untuk memiliki SIMP (Solidaritas, Integritas, Mentalitas, dan Profesional) di dalam menjalankan tugas pengawasan dalam Pilkada Tahun 2020 di Kabupaten Lebong, terkhusus di wilayah kerja dan tanggung jawabnya masing-masing".

Dia juga menjelaskan "Ada dukungan yang diharapkan teman-teman Panwascam, sehingga Kasek dan staf harus maksimal dalam hal dukungan. Pada prinsipnya, kasek adalah staf pendukung, yang membantu tugas tugas operasional di masing-masing Panwascam," tambah Jef.

Hal senada juga disampaikan oleh Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong, Sabdi Destian, berpesan “Panwascam, Kasek, dan Staf Panwascam se-Kabupaten Lebong untuk benar-benar menjalankan pekerjaan di Panwascam sesuai dengan Regulasi dan Topoksinya, dan tidak main-main dalam melaksanakan tugas di setiap tahapan Pilkada Tahun 2020”. яндекс

Lanjut, Sabdi Destian, “Bawaslu Kabupaten Lebong tidak mengingikan ada informasi negatif dari masyarakat tentang Panwascam kedapannya, maka Panwascam harus juga berhati-hati dalam bergaul dan mengambil tindakan selama mengemban amanah sebagai Penwascam”.

Setelah penyerahan SK kepada 12 Kepala Sekretariat (Kasek) dan 72 staf Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascan) se-kabupaten Lebong, Ketua, Anggota, dan Koorsek Bawaslu Kabupaten Lebong memberikan selamat dan juga selamat menjalankan tugas kedapannya.

[Humas Bawaslu Kab. Lebong]

 
Tag
Berita