Lompat ke isi utama

Berita

Apel

Apel

LEBONG - Bawaslu Kabupaten Lebong, Sabdi Destian, S.Sos (Anggota) pimpin Apel pagi Senin, 8 November yang di mulai pukul 08.00 WIB s.d 08.45 WIB, di halaman kantor Sekretariat Bawaslu Lebong. 08/11/2021.

Segenap unsur pimpinan meliputi Ketua, Anggota dan Koordinator Sekretariat beserta seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong melaksanakan Apel pagi di halaman sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong,  sebagaimana sebelumnya pada kegiatan apel pagi yang dilaksanakan setiap hari Senin memang sudah menjadi rutinitas wajib dilaksanakan sebelum dimulainya kegiatan aktifitas dan tugas sebagai suatu lembaga pelayanan publik (Public service institutions) dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

Pembina apel yakni Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Sabdi Destian, S.Sos dalam amanatnya menyampaikan “Pelaksanaan Apel pagi yang dilaksanakan setiap hari Senin semakin mengalami kemantapan dalam persiapan ataupun pelaksanaan sehingga menunjukan kualitas kedisiplinan sebagai bentuk semangat yang harus tetap dijaga setiap harinya terutama dalam melaksanakan pekerjaan terhadap tugas yang telah diwajibkan, selain itu agar terus dapat meningkatkan kreatifitas-kreatifitas literasi baru dalam berbagai aspek terutama dalam mempersiapkan pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan dimasa mendatang dan tentunya agar tidak lupa juga untuk selalu menjaga kesehatan sebagai modal utama dalam mengawali setiap aktifitas sehari-hari”.

Bertindak sebagai petugas apel pada hari ini diantaranya, Sabdi Destian, S. Sos (Anggota) sebagai Pembina, Andi Tri Atmaja sebagai Pemimpin, Giti Srinita sebagai Pembawa Acara, Randi Anggara sebagai Pembawa Pancasila, Candra Dinata sebagai Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, Vina Mayasari sebagai Pembacaan Korps Pegawai Republik Indonesia, Oma Tresatrio selaku Pembacaan Do’a, Dedo Adeffiyo sebagai Operator serta didokumentasikan oleh Ario Tantomo.

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Agenda
Berita