Lompat ke isi utama

Berita

Webminar Gerakan Nasional Literasi Digital 2021

Lebong - Ketua dan Anggota beserta seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong mengikuti pelaksanaan kegiatan Webminar yang diselenggarakan melalui Zoom Meeting oleh Kementerian Komunikasi dan Informasi (Kominfo) dengan tema “Cara Berinteraksi dan Kolaborasi di Ruang Digital Sesuai Etika”, di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong. Kamis, 23/09/2021.

Kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai bentuk langkah antisipasi penyimpangan dalam menyikapi pemkembangan era Digitalisasi agar sesuai dengan ketentuan dengan berdasarkan pada etika dan norma dalam peraturan-peraturan yang berlaku. Sehingga Kominfo dalam hal ini yang bertindak sebagai salah satu sentral dalam mengkontrol digitalasisasi di masyarakat perlu menyelenggarakan kegiatan webminar yang dapat diikuti dan terbuka secara umum untuk mengedukasi kepada seluruh pengguna media masa di seluruh kalangan elemen masyarakat.

Terdapat beberapa Narasumber yang hadir dan tergabung dalam kegiatan tersebut diantaranya, Samuel Abrijani Pangerapan, B.Sc selaku Direktur Jendral Aplikasi Informatika, Dodi Herwansyah, S.Pd.,S.H.,MM selaku Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu, Anwar Fattah, S.T.,M.TI.,P.hD selaku Dosen dan Cyber Security Officer IT PHKT, Ardi Lunardi, S. TP selaku Praktisi Expert E-Commerence dan Photograper, H. Evan Trijasa, M.I.Kom selaku Pimred Media Berandang.Com, Kiki selaku Desaigne, Key Opinian Leader serta dipandu oleh Moderator Habib Hidayatullah.

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Berita
Edukasi Pemilu