Lompat ke isi utama

Berita

Upacara HUT ke-76 Tahun Republik Indonesia.

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong Upacara Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 Republik Indonesia dengan tema “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” dihalaman Kantor Camat Amen, Kabupaten Lebong. Selasa,17/08/2021.

Hut ke-76 Tahun Republik Indoneisa “Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh” pada 17 Agustus Tahun 2021 pada kondisi Pandemi Covid-19 dilaksanakan oleh seluruh jajaran Bawaslu Kabupaten Lebong bersama jajaran seluruh jajaran Kecamatan Amen dihalaman Kantor Camat Amen Kabupaten Lebong.

Pelaksanaan Upacara Hut ke-76 Tahun Republik Indonesia dimulai dengan penghormatan dan laporan dengan pembina upacara, pengibran bendera merah putih diiringi dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan naskah proklamasi kemerdekaan indonesia oleh Sekretaris Amen, Pembacaan Pancasila oleh Camat Amen selaku pembina Upacara, Undang-Undang Dasar 1945, amanat Pembina, menyanyikan lagu nasional, dan do’a.

Camat Amen A. Ropik, S.Sos selaku Pembina menyampaikan bahwa sesuai dengan Surat Edaran Bupati Lebong, pelaksanaan Upacara Hut ke-76 Tahun Republik Indonesia dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh pada hari ini 17 Agustus 2021 dilaksanakan di Kecamtan masing-masing.

Amat Pembina, Tema Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh yang diangkat pada 2021 ini mendeskripskan nilai-nilai ketangguhan, semangat pantang menyerah untuk terus maju bersama dalam menempuh jalan penuh tantangan agar dapat mencapai masa depan yang lebih baik meski ditengah-tengah Pandemi Covid-19. Deskripsi tersebut digambarkan dalam komposisi dinamis antar bentuk geometris yang sederhana, namun kokoh, dan dalam perpaduannya bergeliat dengan energi yang lincah.

Lanjut, semoga dengan memontum Hut ke-76 Tahun Republik Indonesia dengan tema Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh ini menjadi semangat perjuangan kita dalam berbuat untuk Negeri kita sendiri.

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Berita