Lompat ke isi utama

Berita

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme di Tengah Pandemi

Tingkatkan Jiwa Nasionalisme di Tengah Pandemi

  • Sabdi Destian, S.Sos selaku Pembina Apel

Lebong – Bawaslu Kabupaten Lebong kembali menggelar apel pagi pada Senin, (6/12) di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Lebong yang diikuti oleh segenap unsur pimpinan meliputi Ketua dan Anggota beserta seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong.
Bertindak sebagai pembina apel, Sabdi Destian, S.Sos (Anggota) dalam amanatnya menyampaikan beberapa poin penting. Pertama, pembina mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk meningkatkan jiwa Nasionalisme sebagai Warga Negara Indonesia dalam melaksanakan rutinitas di kantor maupun dalam kehidupan sehari-hari, diantaranya dengan mengamalkan sila-sila Pancasila dan mengikuti dengan seksama kegiatan upacara/apel. Kedua, menjelang akhir tahun anggaran 2021, agar seluruh divisi dapat menyiapkan laporan akhir khususnya di bagian kesekretariatan dan keuangan. “Penyusunan laporan akhir harus memperhatikan prinsip efektif, efisien dan akuntabilitas”, tegas Sabdi.
Terakhir, dalam amanatnya Koordinator Divisi HP3S tersebut mengimbau kepada seluruh pegawai Bawaslu untuk menerapkan PHBS (Pola Hidup Bersih dan Sehat) dan menjaga protokol kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 terutama varian Omicron mengingat Indonesia belum bebas dari Pandemi Covid-19. (amr)

Tag
Agenda
Berita
Uncategorized