Lompat ke isi utama

Berita

Tingkatkan Imun dan Keimanan Menjelang Bulan Ramadhan 1443 H

Tingkatkan Imun dan Keimanan Menjelang Bulan Ramadhan 1443 H

Lebong- Bawaslu Kabupaten Lebong. “Menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H Tahun ini saya mengajak dan menghimbau kepada segenap jajaran Bawaslu Kabupaten Lebong untuk meningkatkan imun dan iman kita agar dapat menjalankan ibadah selama bulan Ramadhan dengan khusyuk dan barokah”, demikian disampaikan Melky Agustian, S.H. (Anggota) saat menjadi Pembina Apel Upacara Bendera yang diikuti oleh Ketua dan Anggota, Koorsek beserta seluruh Staf Bawaslu Kabupaten Lebong pada pagi Senin (28/3/2022) di halaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong.

Dalam amanatnya, Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Masyarakat dan Hubungan Antar Lembaga ini mengingatkan bahwa Tahapan Pemilu Serentak 2024 akan berjalan di bulan Agustus 2022, maka sebagai Pengawas harus mempersiapkan diri untuk menghadapi Tahapan yang sebentar lagi akan kita hadapi. Untuk itu diminta kepada kita semua selalu menjaga kesehatan dan tetap taat menjaga protokol kesehatan dimanapun berada dalam upaya mencegah penularan wabah Covid-19.

Di akhir arahannya, Melky mengingatkan sebentar lagi akan menyambut bulan suci Ramadhan 1443 H, untuk itu beliau mengimbau “Mari kita tingkatkan imun dan keimanan agar dapat melaksanakan ibadah selama Bulan Ramadhan dengan khusyuk dan barokah”, serta mempersiapkan fisik dan membersihkan hati jelang bulan suci yang mulia ini, mudah-mudahan kita semua bergembira dan bersemangat dalam menyambut bulan Ramadhan karena begitu banyak kemuliaan di dalamnya”. (gt)

Tag
Berita
Pengawasan