Lompat ke isi utama

Berita

Tetap Poduktif Walaupun Di Bulan Puasa

Tetap Poduktif Walaupun Di Bulan Puasa

Lebong- Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Jefriyanto, S.P. mengimbau kepada jajaran terutama staf Bawaslu Kabupaten Lebong untuk tetap menjalankan tugas seperti biasanya dan meminta jangan menunda-nunda pekerjaan walaupun di bulan Suci Ramadhan 1443 h/2022 M. Senin, (04/03/2022) dihalaman Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong.

Jefriyanto, SP. mengajak seluruh staf Bawaslu Kabupaten Lebong tetap produktif walaupun di bulan Puasa “kita harus produktif dan tetap semangat bekerja meskipun saat ini sedang berpuasa, karena banyak kebaikan dan amalan yang kita dapatkan” ungkap Ketua Bawaslu kabupaten Lebong saat menjadi pembina Apel Upacara Bendera yang di ikuti oleh Anggota, Koorsek beserta seluruh Staf Bawaslu Kabupaten Lebong.

Kemudian beliau juga mengajak untuk mencari kebaikan di bulan Ramadhan ini “Pada bulan suci Ramadhan ini banyak amalan yang bisa kita lakukan seperti memperbanyak membaca Al-Qur’an, berzikir dan menjauhkan segala larangannya selama dibulan suci ramadhan agar senantiasa kita memperoleh kebaikan dan pahala”, tutur Ketua Bawaslu kabupaten Lebong.

Terakhir ketua Bawaslu Kabupaten Lebong agar tidak bermalas-malasan pada bulan yang suci ini ”saya berharap tidak ada diantara kita yang bermalas-malasan selama bulan puasa, karena sikap bermalas-malasan tersebut sangat di benci oleh Allah SWT”, pungkasnya. (fs).

Tag
Berita