Lompat ke isi utama

Berita

Tetap Jaga Soliditas

Tetap Jaga Soliditas

LEBONG - Bawaslu Kabupaten Lebong mengelar apel pagi pada Senin, (10/01/2022) di halaman Kantor Bawaslu Kabupaten Lebong yang diikuti oleh segenap unsur pimpinan meliputi Ketua dan Anggota beserta seluruh pegawai di Lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong.

Sebagai pembina apel, Melky Agustian, SH (Anggota) dalam amanatnya menyampaikan beberapa poin penting. Pertama mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pegawai Bawaslu Kabupaten Lebong yang sudah menyelenggarakan dan mengikuti apel rutin setiap pagi senin. “Saya apresiasi kegiatan ini yang dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta hikmat”. Pada setiap hal butuh proses karena yang terbaik tidak tercipta secara instan, sama halnya dengan apa yang menjadi rutinitas kita setiap pagi senin yaitu apel pagi yang menunjukan kemajuan lebih baik dalam proses pelaksanaannya. Kedua tetap jaga soliditas, karena kerja sama tim sangat dibutuh untuk menjalankan suatu lembaga agar menjadi lebih baik. Menyambung amanat pembina minggu lalu bahwa pentingnya kolaborasi dalam setiap melaksanakan tugas karena setiap staf atau individu mempunyai peran dan fungsi masing-masing untuk mencapai tujuan dan target kinerja yang telah ditetapkan.

Bertindak sebagai petugas apel pada hari ini diantaranya, Melky Agustian, SH (Anggota) sebagai Pembina, Alfian Saputra sebagai Pemimpin, Vina Mayasari sebagai Pembawa Acara, Candra Dinata sebagai Pembawa Pancasila, Dedo Adeffiyo sebagai Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, Rahmat Hidayat sebagai Pembacaan Korps Pegawai Republik Indonesia, Andi Tri Atmaja selaku Pembacaan Do’a, Karmila sebagai Operator serta didokumentasikan oleh Angger Saputra. (OT)

Tag
Berita
Edukasi Pemilu
Uncategorized