Lompat ke isi utama

Berita

Syukuran Momentum Usia Ke-3 Tahun Bawaslu Kabupaten/Kota.

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong menggelar Nasi Tumpeng Doa Bersama dalam internalnya dalam rangka memeriahkan momentum Hut Bawaslu Kabupaten/Kota lebih khusus untuk Bawaslu Kabupaten Lebong. Ruang Media Center, Senin, 16/08/2021.

Segenap unsur pimpinan Ketua, Anggota beserta Koordinator Sekretariat dan seluruh pegawai di Lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-3 Bawaslu Kabupaten dan Kota khususnya Bawaslu Kabupaten Lebong dengan mengadakan kegiatan do’a bersama dan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur terhadap proses yang telah dilalui dan dilaksanakan oleh Bawaslu Kabupaten Lebong dalam mengawal setiap proses Demokrasi Indonesia khusus di wilayah Kabupaten Lebong.

Dalam kegiatan tersebut Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Jefriyanto, SP menyampaikan “Semoga di usia ke-3 tahun ini dapat menjadikan motifasi dan dorongan bagi kita semua selaku lembaga pengawas Pemilu/Pemilihan untuk semakin memantapkan diri dalam menjalankan tugas dan fungsi agar dapat semakin lebih baik kedepannya, melakukan inovasi-inovasi terbaru dalam mengimplementasikan peran pengawasan pada wujud pelaksanaan kedaulatan rakyat melalui Pemilu dan Pemilihan dapat dilakukan secara maksimal, sehingga mari bersama-sama kita makanai usia ke-3 tahun ini untuk semakin dewasa bersinergi menjaga integritas pengawas Pemilu”.

Pada puncaknya kegiatan dilanjutkan dengan do’a bersama dan pemotongan tumpeng bagi seluruh unsur pimpinan dan pegawai di Lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong.

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Agenda
Berita