Lompat ke isi utama

Berita

Survei Popularitas Bawaslu: Tindaklanjut Rapat daring Bersama Bawaslu provinsi Bengkulu

Survei Popularitas Bawaslu: Tindaklanjut Rapat daring Bersama Bawaslu provinsi Bengkulu

LEBONG - Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Melky Agustian, S.H melakukan survei popularitas Lembaga Bawaslu dalam opini publik, bidang humas secara langsung kepada responden  di desa Ladang Palembang, Kabupaten Lebong, (Senin, 06-12-2021)

Survei popularitas Lembaga Bawaslu ini dilakukan Bawaslu Kabupaten Lebong sesuai dengan hasil rapat daring (Kamis, (2/12). Bawaslu Kabupaten Lebong mendapatkan 1 (satu) orang responden yang diwawancarai sesuai dengan teknis yang sudah dijelaskan oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu saat rapat daring bersama dengan 10 Bawaslu Kabupaten/kota  di Provinsi Bengkulu.

Untuk Menjadi responden dalam survei popularitas Lembaga Bawaslu sesuai dengan hasil rapat daring yang telah dilaksanakan Bawaslu Kabupaten Lebong Bersama Bawaslu Provinsi dalam menentukan responden yang dipilih memang indenvenden serta tidak pernah menjadi penyelenggara Pemilu, maupun anggota Partai Politik

Dalam pengisian link survei popularitas Lembaga Bawaslu, responden diwawancarai serta mengisi link dari Bawaslu RI sesuai dengan pertanyaan yang telah ada dalam link tersebut. Dari hasil survei popularitas lembaga diharapkan Bawaslu dapat memberikan pengetahuan kepada masyarakat terhadap kelembagaan Bawaslu dan dari mana publik mengenali lembaga Bawaslu itu sendiri, sebagai bahan evaluasi bagi Bawaslu kedepannya agar lebih baik. (DA)

Tag
Agenda
Berita
Uncategorized