Lompat ke isi utama

Berita

Persiapan Tes Tertulis Panwascam untuk Pilkada 2024

#

Rapat Internal Persiapan Ujian Tertulis Panwaslu Kecamatan (Elvis Masril) sedang memegang buku selaku Kasek memimpin rapat.

 

lebongkab.bawaslu.go.id – Dalam rangkan memantapkan persiapan pelaksanaan tes tulis untuk calon anggota Panwascam pada Pemilihan Serentak Tahun 2024 bagi pendaftar baru, Bawaslu Kabupaten Lebong gelar rapat internal yang di pimpin langsung oleh Elvis Masril, S.E., selaku Sekretaris Pokja sekaligus Kepala Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong. Senin, 13 Mei 2024.

Tes tertulis di jadwal besok (14 Mei 2024) di SMA 5 Kabupaten Lebong menggunakan metode offline, Sesuai juknis jumlah soal sebanyak 100 nomor pilihan ganda dan esay sebanyak 10 nomor, dengan waktu yang diberikan 135 menit

Soal-soal tes dalam perekrutan baru Panwaslu ini, langsung disusun dan dikirim oleh Bawaslu RI secara berjenjang. Panitia tes di tingkat kabupaten dan kota, hanya menyiapkan perangkat untuk digelarnya ujian.

Sebelumnya Bawaslu Kabupaten Lebong telah mengumumkan hasil seleksi administrasi calon anggota panwaslu kecamatan Nomor : 26/KP.01.00/BE-06/05/2024, ada 46 orang yang dinyatakan lulus lihat di https://lebongkab.bawaslu.go.id/berita/pengumuman-administrasi-calon-panwaslu-kecamatan

#

Elvis mengatakan “besok ujian tertulis kita laksanakan di SMA 5 Lebong di Suka Kayo, kami sudah berkoordinasi ke pihak sekolah, besok ada 2 ruangan yang akan kita gunakan tempat tes tulis untuk 46 peserta yang lulus admistrasi”, Jelasnya saat menggelar rapat internal di ruang kerja Bawaslu Kab. Lebong.

Lanjut “saya berharap tes tulis besok berlangsung lancar dan para peserta dapat mengerjakan tes tulis denan baik”, pesan Elvis Masril Selaku Sekretris Pokja Perekrutan Panwaslu Kecamatan.

 

  • Penulis: Angger Saputra
  • Editor: Renaldo Saputro