Lompat ke isi utama

Berita

A P E L - 20 September

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong, Jefriyanto, SP (Ketua) pimpin Apel pagi Senin, 20 September pukul 08.00 – 08.30 di halaman kantor Sekretariat Bawaslu Lebong. Senin, 20/09/2021.

Segenap unsur pimpinan meliputi Ketua, Anggota dan Koordinator Sekretariat beserta seluruh pegawai di lingkungan Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong kembali melaksanakan Apel pagi di halaman sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong yang memang sudah menjadi rutinitas wajib dilaksanakan sebelum dimulainya kegiatan aktifitas dan tugas sebagai suatu lembaga pelayanan publik (Public service institutions) dengan tetap menggunakan protokol kesehatan seperti  memperhatikan jaga jarak aman, menggunakan masker dan hand sanitizer. {Senin, 20 September 2021)

Pelaksanaan Apel pagi kali ini dipimpin langsung oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Jefriyanto, SP (Ketua) bertindak sebagai Pembina apel dalam amanatnya menyampaikan “Kita semua harus terus dapat meningkatkan rasa Nasionalisme dalam melaksanakan tugas dan kewajiban terhadap amanah yang sedang diemban, serta mari agar kita semua dapat terus memaknai  bahwa salah satu wujud meningkatkan jiwa Nasionalisme tersebut diantaranya yakni selayaknya pelaksanaan upacara yang sedang kita laksanakan dan berlangsung di pagi hari yang penuh dengan nilai-nilai kehikmatan ini. Agar dapat menjadi semangat kerohanian untuk mengawali aktifitas sehari-hari”.

Bertindak sebagai petugas apel pada hari ini diantaranya, Jefriyanto, SP (Ketua) sebagai Pembina, Rahmat Hidayat sebagai Pemimpin, Giti Srinita sebagai Pembawa Acara, Andi Tri Atmaja sebagai Pembawa Pancasila, Santi Susanti sebagai Pembacaan Undang-Undang Dasar 1945, Karmila sebagai Pembacaan Korp Pegawai, dan Candra Dinata selaku Pembacaan Do’a.

published by Humas Bawaslu Lebong.

Tag
Agenda
Berita