Lompat ke isi utama

Berita

Koorsek Bawaslu Lebong "Optimalisasi Barang Milik Negara (BMN)"

Koorsek Bawaslu Lebong "Optimalisasi Barang Milik Negara (BMN)"

LEBONG- Bawaslu Kabupaten Lebong, Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong M.Rafki,.S.H., mengajak jajaran staf sekretariat untuk melakukan pengoptimalisasian dan invetarisir Barang Milik Negera (BMN) yang ada di Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, hal ini disampaikannya saat menjadi pembina pada pelaksanakan Apel Pagi Senin (14/02/2022) di halaman Kantor Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong.

“Barang Inventaris itu milik Negara, dan wajib bagi kita untuk memelihara dengan baik dan menjaga barang tersebut serta rawatlah barang inventaris itu seperti kita merawat barang kita sendiri’’ tegas M.Rafki

Dalam amanatnya M.Rafki, S.H menyampaikan beberapa poin penting. Pertama, menegaskan seluruh pegawai untuk disiplin mengikuti apel pagi setiap harinya. Kedua, setiap divisi diminta untuk membuat rencana kerja dan menjalankan rencana kerja yang telah dibuat dengan sebaik-baiknya, serta yang ketiga menjaga aset inventaris kantor.

“Kita harap apel ini tidak hanya menjadi rutinitas semata, tetapi lebih kepada meningkatkan semangat kita dan mengingatkan bahwa sebagai pegawai memiliki tugas dan tanggung jawab,” tutupnya.

Kegiatan Apel pagi merupakan kegiatan rutinitas yang diikuti oleh Ketua dan Anggota serta seluruh staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, apel pagi dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari surat edaran Kemenpan RB melalui Sekretariat Jenderal Bawaslu RI. (Ajeng)

Tag
Berita
Uncategorized