Lompat ke isi utama

Berita

Khairul Habibi Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 78 di Gedung Daerah

#

Khairul Habibi Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke 78 di Gedung Daerah

Lebongkab.bawaslu.go.id - Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke 78, Kepolisian Resor Lebong menggelar puncak acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tepat pada 1 Juli 2024 dengan upacara khidmat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Lebong, Senen (01/07/2024)

Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Khairul Habibi hadiri langsung peringatan hari Bhayangkara yang mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Sebagai Inspektur Upacara, Kapolres Lebong AKBP. Awilzan. S.IK, MH memimpin jalannya upacara dengan penuh khidmat.

Kapolres Lebong AKBP. Awilzan. S.IK, MH, dalam pernyataannya, menegaskan bahwa peringatan HUT Bhayangkara ke 78 adalah momentum penting bagi Polri untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Hari Bhayangkara ke 78 ini merupakan momentum penting bagi Polri untuk terus meningkatkan pelayanan dan kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Semoga Polri ke depan lebih sukses dalam menjalankan amanah yang diemban, menegakkan hukum secara profesional serta melayani dan melindungi masyarakat dengan penuh keikhlasan,” jelasnya.

  • Penulis: Angger Saputra
  • Editor: Renaldo Saputro