Lompat ke isi utama

Berita

Hut Bawaslu Ke 16 Tahun, Bawaslu Lebong Apel Perancangan Kegiatan Untuk Memeriahkan

25 Maret 2025

Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Renaldo Saputro menjadi pembina Apel HUT Bawaslu RI ke 16 Tahun.

Lebong – Bawaslu Kabupaten Lebong menggelar Apel Perancangan Rangkain kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Bawaslu Republik Indonesia ke 16 Tahun dengan tema “16 Tahun Mengawasi Untuk Indonesia”,.

Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong Renaldo Saputro menjadi pembina menyampaikan bahwa pelaksanaan Apel Pencanangan Rangkaian HUT Ke-16 Bawaslu ini merupakan awal rangkain HUT Bawaslu RI kedepannya kita akan mengadakan berbagai kegiatan-kegiatan, kedepan agar tetap solid.

Dalam arahannya Naldo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Staf Sekertariat Bawaslu Kabupaten Lebong yang telah bekerja keras dan mengerahkan semua kemampuan terbaiknya dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan sehingga pemilu tahun 2024 ini berjalan dengan baik.

Pemilu Tahun 2024 telah selesai KPU RI sudah menetapkan hasil pemilu, Allhamdulillah untuk Kabupaten Lebong tidak ada pengajuan keberatan ke Mahkama Konstitusi. 

Akan tetapi kita juga harus tetap berbenah diri, catatan-catatan kita bersama yang menjadi masalah pada pelaksaan pemilu 2024 tentu harus segera kita benahi, sehingga hal itu tidak terulang lagi di pelaksaan Pemilihan yang sudah didepan mata kita. Harap Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong yang akrab di Panggil Naldo itu.

Tahapan Pemilihan Serentak saat ini sudah mulai berjalan, mari kita persiapkan diri kita lagi, tingkatkan kewaspadaan kita dalam hal menjalankan fungsi-fungsi pengawasan, jaga soliditas, Integritas, Mentalitas dan Profesionalitas kita, momen memperingati HUT Ke-16 Bawaslu Tahun ini saya mengajak rekan-rekan sekalian, jangan kita Ciderai Citra Lembaga Kita yang sudah hadir di Negeri ini selama 16 Tahun Bawaslu Mengawasi Indonesia.

25 Maret 2024
25 Maret 2024
  • Penulis & Dokumentasi: Angger Saputra
  • Editor: Renaldo Saputro