Lompat ke isi utama

Berita

Evaluasi Kehumasan; Bawaslu siap menuju Lembaga yang Informatif

Evaluasi Kehumasan; Bawaslu siap menuju Lembaga yang Informatif

  • Melky Agustian, S.H. (Anggota) Kiri, Jefriyanto, S.P. (Ketua) Tengah, Sabdi Destian, S.Sos. (Anggota) Kanan

LEBONG - Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Lebong mengikuti rapat evaluasi kehumasan yang dilaksanakan oleh Bawaslu Provinsi Bengkulu melalui meeting zoom Selasa (21 Desember 2021).

Dalam Rapat Evaluasi Kehumasan dibuka oleh Anggota Bawaslu Provinsi Bengkulu Dody Herwansyah, S.Pd., M.M dan diikuti Bawaslu Kabupaten/Kota se-Provinsi Bengkulu. kegiatan ini diisi oleh kepala bagian Pengawan Pemilu dan Humas Apriyanto Kurniawan,S.IP. M. Ap di Provinsi Bengkulu.

Rapat evaluasi Kehumasan dilakukan untuk melihat kegiatan-kegiatan humas, layanan informasi serta mengukur tingkat capaian kinerja, menjamin pelaksanaan program/kegiatan berjalan sesuai rencana dan target selama tahun 2021 teralisasi.

“Optimalisasi dalam kerja kehumasan sangat diperlukan karena wajah Bawaslu sebagai Lembaga Publik, meskipun saat ini belum ada tahapan apapun kita tetap memberitakan kegiatan yang telah kita lakukan melalui media sosial yang dimiliki seperti Instagram, Twitter, Facebook, dan website. Agar masyarakat tau dan tidak bertanya-tanya apasih kegiatan Bawaslu kalau tidak ada tahapan”. Ucap Apriyanto Kurniawan,S.IP. M.Ap

Kedepanya setelah dilakukan rapat evaluasi kehumasan Bawaslu Kabupaten/Kota dapat meningkatkan kehumasan di era digital dengan sajian yang inovasi dan kreativitas dalam menyampaikan informasi sehingga mudah diterima dan dipahami publik serta dapat menjadi Lembaga yang informatif. (DA)

 

Tag
Berita
Edukasi Pemilu
Uncategorized