Lompat ke isi utama

Berita

Bawaslu Kabupaten Lebong Menuju Unit Kerja Mandiri

Bawaslu Kabupaten Lebong Menuju Unit Kerja Mandiri

Lebong -  Bawaslu Kabupaten Lebong. Di awal Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Bawaslu Provinsi Bengkulu melakukan supervisi sekaligus memberikan kabar baik bahwa Bawaslu Kabupaten Lebong tahun 2022 ini akan segera diusulkan untuk menjadi Unit Kerja Mandiri (UKM) kepada Bawaslu RI, hal tersebut disampaikan oleh Kabag. Administrasi Bawaslu Provinsi Bengkulu saat kunjungan kerja ke Bawaslu Kabupaten Lebong pada hari Senin (04/04/2022).

Dalam kunjungan kali ini Drs. Masnuni menyampaikan bahwa “Bawaslu Provinsi Bengkulu saat ini sedang berupaya agar Bawaslu Kabupaten Lebong bisa menjadi UKM pada tahun ini dan juga Kabupaten/Kota lainnya, maka kami berharap Bawaslu Kabupaten/Kota yang akan diusulkan menjadi Satker dapat memahami regulasi serta mempersiapan diri sebaik-baiknya dalam memenuhi segala persyaratan sesuai dengan aturan” tutur Masnuni.

Pada kesempatan tersebut, Kabag Administrasi Bawaslu Provinsi Bengkulu juga memberikan motivasi kepada seluruh Staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong, “Untuk staf Non PNS agar tetap semangat dan terus tingkatkan kualitas kinerjanya masing-masing, karena Pimpinan itu selalu menilai kinerja seluruh staf yang ada di lingkungan Bawaslu Kabupaten/Kota, kita berharap ke depan akan ada kebijakan lain terkait staf Non PNS yang memang sudah lama mengabdi di Bawaslu ini” ucap Masnuni.

Kunjungan kerja dari Bawaslu Provinsi Bengkulu disambut langsung oleh Ketua dan Anggota, Koordinator Sekretariat serta seluruh staf Bawaslu Kabupaten Lebong. Dalam sambutannya, Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong menyampaikan “Kami segenap jajaran Bawaslu Kabupaten Lebong berterima kasih banyak kepada Bawaslu Provinsi Bengkulu yang sudah melakukan supervisi dan memberikan motivasi kepada jajaran kami untuk terus meningkatkan kualitas kinerja, apalagi saat ini bulan suci Ramadhan yang penuh berkah dan nikmat jika kita tetap produktif mengisi dengan hal-hal yang positif. Apalagi dengan kabar baik tadi, kami tentunya sangat antusias jika nantinya usulan untuk menjadi Unit Kerja Mandiri segera terealisasi, karena hal ini sangat menunjang performa kami dalam menjalankan tugas-tugas pengawasan ke depan menjelang Pemilu Serentak Tahun 2024” pungkas Jefriyanto. (ker).

Tag
Berita
Pengawasan