Lompat ke isi utama

Berita

Awal Tahun 2022 Ketua Bawaslu Lebong Ingatkan Pentingnya Kolaborasi Dalam Bekerja

Awal Tahun 2022 Ketua Bawaslu Lebong Ingatkan Pentingnya Kolaborasi Dalam Bekerja

  • Jefriyanto, S.P., Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong (depan) saat menjadi Pembina Apel dan Candra Dinata, S.T., (belakang) menjadi Petugas Pembawa Pancasila

LEBONG - Bawaslu Kabupaten Lebong. Awal Tahun 2022 Ketua Bawaslu Kabupaten Lebong Jefriyanto, SP mengingatkan kepada seluruh staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong untuk  terus melakukan kolaborasi dalam setiap melaksanakan tugas karena setiap staf atau individu mempunyai peran dan fungsi masing-masing untuk mencapai tujuan dan target kinerja yang telah ditetapkan, hal ini disampaikan saat menjadi pembina Apel Pagi Senin, (03/01/2022) di halaman Kantor Sekretriat  Bawaslu Kabupaten Lebong.

Jefriyanto menyampaikan agar seluruh staf Sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong meningkatkan kinerja, kreatifitas, dan prestasi untuk menghadapi awal tahapan Pemilu dan Pemilihan Serentak 2024 yang akan dimulai pada tahun 2022 ini. “Selain meningkatkan kreatifitas dalam bekerja perlu juga melakukan kolaborasi yang baik untuk mencapai tujuan lembaga bukan tujuan pribadi ataupun golongan tetapi demi lembaga yaitu lembaga Bawaslu, menciptakan kolaborasi yang baik diperlukan guna untuk saling mengisi kekurang masing-masing staf/individu yang ada di sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong ” tegas Jefriyanto.

“Di Tahun 2022 seluruh element baik pimpinan beserta staf harus terus meningkatkan Prestasi lebih dari tahun 2021 dan pada akhirnya nanti menorehkan sejarah yang baik untuk Lembaga Bawaslu, tetap melaksanakan tugas-tugas yang kita emban dengan  penuh rasa tanggung jawab agar hasil yang diperoleh akan sesuai yang diharapkan” ungkap Jefriyanto.

Dalam menutup amanatnya Jefriyanto menyampaikan “ucapkan terima kasih kepada seluruh staf sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong di tahun 2021 telah melaksanakan tugas dengan baik, untuk selanjutnya di tahun 2022 agar dapat dipertahankan dan ditingkatkan lagi kinerja yang selama ini telah dilakukan”. games-monitoring.com

Kegiatan apel pagi di sekretariat Bawaslu Kabupaten Lebong merupakan suatu rutinitas, selain itu pelaksanaan Apel Pagi Senin (03/01/2022) merupakan tindak lanjut  dari Surat Sekretariat Jenderal Bawaslu RI Nomor 3522/KP.08/SJ/01/2022 tanggal 1 Januari 2022 perihal Himbauan Pelaksanaan Apel Pagi. (fs & a3a)

Tag
Berita
Edukasi Pemilu
Uncategorized