Lompat ke isi utama

Berita

Apel

LEBONG – Bawaslu Kabupaten Lebong melakukan Apel Rutin setiap hari dalam mewujudkan Kedisiplinan. Halaman Kantor Sekretariat Bawaslu Kab. Lebong. Senin, 06/09/2021.

Tujuan dari diadakan apel pagi dan sore setiap hari tersebut untuk menciptakan kedisiplinan dan meningkatkan rasa Nasionalisme pegawai dilingkungan Bawaslu Kabupaten Lebong dalam pengabdiannya terhadap Negara Republik Indonesia.

Dalam pelaksanaan apel tersebut tetap menggunakan protokol kesehatan seperti  memperhatikan jarak aman, dan menggunakan masker.

Pembina Apel 6 September Sabdi Destian, S.Sos selaku Koordiv. HPPS di Bawaslu Kabupaten Lebong berpesan agar setiap insan Bawaslu Kabupaten Lebong dapat mencintai, tulus dan ikhlas dalam melakukan setiap pekerjaanya, dan tetap berihktiar dalam mencegah Covid-19 dengan menerapkan Protokol kesehatan dan Vaksin.

Petugas: Alpin Pemimpin, Kamila Pambawa Acara, Alfian Pembawa Pancasila, Angger Pembacaan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia, Dedo Pembacaan Korp Pegawai, dan Andi Pembacaan Do’a.

published by Humas Bawaslu Lebong.

 

Tag
Agenda
Berita